Ini Nama 14 Camat Baru Di Kab. Siak

Ini Nama 14 Camat Baru Di Kab. Siak - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Nama 14 Camat Baru Di Kab. Siak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Nama 14 Camat Baru Di Kab. Siak
link : Ini Nama 14 Camat Baru Di Kab. Siak

Baca juga


Ini Nama 14 Camat Baru Di Kab. Siak

PERAWANGPOS, SIAK- Dalam pelantikan 709 orang pejabat Eselon dilingkungan pemerintahan Kabupaten Siak, diantaranya terdapat sejumlah Camat. Pelantikan dipimpin langsung Bupati Siak Drs Syamsuar MSi. Diharapkan masing-masing camat mampu membuat program unggulan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Berikut nama-nama Camat yang dilantik di gedung Sport Hall Siak, Selasa pagi (31/12/16).

1. Zalik Effendi Camat Dayun pindah ke Camat Tualang

2. Aditya C Smara Camat Lubuk Dalam pindah ke Camat Siak

3. Dicky Sofyan Camat Bungaraya ke pindah Camat Koto Gasib

4. Irwan Kurniawan Camat Sungai Mandau pindah ke Camat Kandis

5. Zainal Abidin Camat Kerinci Kanan pindah ke Camat Minas

6. Suaprni Camat Sabak Auh pindah ke Camat Sungai Apit

7. Warmala Plt Camat Sungai Apit pindah ke Camat Sabak Auh

8. Tengku Indraputra Sekcam Bungaraya pindah ke Camat Lubuk Dalam

9. Hasanul Lutfi Sekcam Tualang pindah ke Camat Kerinci Kanan

10. Hendi Derhavin Camat Mempura pindah ke Camat Bungaraya

11. Andi Putra Sekcam Pusako pindah ke Camat Pusako

12. Novendra Kasmara Sekcam Dayun pindah ke Camat Sungai Mandau

13. I Wayan Wiratama Kabag Risalah DPRD Siak pindah ke Camat dayun

14. O.K M Rendra Sekcam Siak pindah ke Camat Mempura

Bupati Siak H Syamsuar dalam sambutannya mengatakan camat-camat yang dilantik diharapkan bisa melakukan inovasi dan kreativitas agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

" Ada 4 Kecamatan saat ini daerahnya sedang melakukan peremajaan kebun Sawit maka untuk itu dibutuhkan kretivitas maupun inovasi Camatnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Syamsuar.

Syamsuar juga menegaskan Camat agar berkoordinasi dengan Kepala Desa untuk mempunya produk unggulan, minimal satu produk di setiap Kecamatan.

Sumber: riaubook.com



Demikianlah Artikel Ini Nama 14 Camat Baru Di Kab. Siak

Sekianlah artikel Ini Nama 14 Camat Baru Di Kab. Siak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Nama 14 Camat Baru Di Kab. Siak dengan alamat link http://mukimukidi.blogspot.com/2017/01/ini-nama-14-camat-baru-di-kab-siak.html