Jelang Aksi Bela Taipan 412, Plt Gubernur DKI: Tak Boleh Ada Kegiatan Politik di CFD

Jelang Aksi Bela Taipan 412, Plt Gubernur DKI: Tak Boleh Ada Kegiatan Politik di CFD - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Aksi Bela Taipan 412, Plt Gubernur DKI: Tak Boleh Ada Kegiatan Politik di CFD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Aksi Bela Taipan 412, Plt Gubernur DKI: Tak Boleh Ada Kegiatan Politik di CFD
link : Jelang Aksi Bela Taipan 412, Plt Gubernur DKI: Tak Boleh Ada Kegiatan Politik di CFD

Baca juga


Jelang Aksi Bela Taipan 412, Plt Gubernur DKI: Tak Boleh Ada Kegiatan Politik di CFD


[portalpiyungan.co] Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono melarang acara 'Kita Indonesia' yang akan berlangsung di kawasan car free day (CFD) pada Minggu 4 Desember 2016 besok, bermuatan politik.

Menurut Soni, apapun dalihnya, kawasan Thamrin-Sudirman tidak boleh ada kegiatan apapun yang mengandung unsur politik.

Dikabarkan, sekelompok massa rencananya besok akan menggelar aksi tandingan 212 untuk mengawal pemerintahan Jokowi-JK.

"Penegasannya tidak ada kegiatan politik besok, enggak boleh ada kegiatan politik di CFD," kata Soni di Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 3 Desember 2016..

Soni mengaku telah menerima laporan penyelenggara terkait penyelenggaraan acara tersebut.

Menurutnya, panitia penyelenggara juga berjanji akan membentuk tim sweeping. Tim tersebut nantinya bertugas untuk melakukan sweeping bagi peserta aksi yang menggunakan atribut partai politik apapun maupun pasangan calon Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kalau besok ada peserta yang pakai atribut pakaian atau seragam partai, enggak boleh. Janjinya bakal ada sweeping, panitia langsung ganti dengan kaos putih," jelas Soni.

Beredar kabar, penyelenggara acara 'Kita Indonesia' adalah partai politik koalisi pendukung pemerintahan Jokowi-JK, dan dipelopori Partai Nasdem dan Partai Golkar.

Rencananya, akan ada 10 panggung hiburan yang tersebar mulai dari Jalan Jenderal Sudirman hingga patung kuda, dengan panggung utama di depan Hotel Indonesia (HI).

Penulis: Alfian


Demikianlah Artikel Jelang Aksi Bela Taipan 412, Plt Gubernur DKI: Tak Boleh Ada Kegiatan Politik di CFD

Sekianlah artikel Jelang Aksi Bela Taipan 412, Plt Gubernur DKI: Tak Boleh Ada Kegiatan Politik di CFD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Aksi Bela Taipan 412, Plt Gubernur DKI: Tak Boleh Ada Kegiatan Politik di CFD dengan alamat link http://mukimukidi.blogspot.com/2016/12/jelang-aksi-bela-taipan-412-plt.html