Agus Mau Beri Rp 1 Miliar Tiap RW, Sindiran Keras Bang Ruhut : Emang Uang Nenek Moyangnya?

Agus Mau Beri Rp 1 Miliar Tiap RW, Sindiran Keras Bang Ruhut : Emang Uang Nenek Moyangnya? - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Agus Mau Beri Rp 1 Miliar Tiap RW, Sindiran Keras Bang Ruhut : Emang Uang Nenek Moyangnya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Agus Mau Beri Rp 1 Miliar Tiap RW, Sindiran Keras Bang Ruhut : Emang Uang Nenek Moyangnya?
link : Agus Mau Beri Rp 1 Miliar Tiap RW, Sindiran Keras Bang Ruhut : Emang Uang Nenek Moyangnya?

Baca juga


Agus Mau Beri Rp 1 Miliar Tiap RW, Sindiran Keras Bang Ruhut : Emang Uang Nenek Moyangnya?

Jakarta, Lensaberita.Net - Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul menyebutkan bahwa calon gubernur nomor urut satu, Agus harimurti Yudhoyono kebablasan menyampaikan program.

Agus pada pidato kampanyenya menyatakan akan mengalokasikan dana Rp 1 miliar per tahun untuk RT/RW di Jakarta jika dirinya terpilih. Anggaran jumbo itu diperuntukan sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk pemberdayaan komunitas di lingkungan.

"Hei, jangan kebablasan, siapa yang mau kamu bagi-bagi," ujar Ruhut kepada wartawan di markas pemenangan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/11).

Menurutnya, apa yang akan dilakukan Agus merupakan pemanfaatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta, karena hal itu akan dilakukan ketika dia terpilih menjadi Gubernur. Untuk mengimplementasikannya, kata Ruhut, tidak semudah Agus meracau lantaran harus dapat persetujuan DPRD DKI.

"Kalau mau bagi-bagi uang, pakai kocek sendiri dong, itu baru jago. Itu terlihat jelas, terang benderang bahwa calon tersebut tidak mengerti Undang-Undang daerah, tidak mengerti Undang-Udang Ketatanegaraan," ujar Ruhut.

"Ingat itu harus sezin DPRD, emang uang nenek moyangnya," katanya lagi.

Sumber : Rimanews


Demikianlah Artikel Agus Mau Beri Rp 1 Miliar Tiap RW, Sindiran Keras Bang Ruhut : Emang Uang Nenek Moyangnya?

Sekianlah artikel Agus Mau Beri Rp 1 Miliar Tiap RW, Sindiran Keras Bang Ruhut : Emang Uang Nenek Moyangnya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Agus Mau Beri Rp 1 Miliar Tiap RW, Sindiran Keras Bang Ruhut : Emang Uang Nenek Moyangnya? dengan alamat link http://mukimukidi.blogspot.com/2016/11/agus-mau-beri-rp-1-miliar-tiap-rw.html