Cuaca Ekstrem, Dewan Minta Aktifkan Pos Tanggap Darurat

Cuaca Ekstrem, Dewan Minta Aktifkan Pos Tanggap Darurat - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuaca Ekstrem, Dewan Minta Aktifkan Pos Tanggap Darurat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cuaca Ekstrem, Dewan Minta Aktifkan Pos Tanggap Darurat
link : Cuaca Ekstrem, Dewan Minta Aktifkan Pos Tanggap Darurat

Baca juga


Cuaca Ekstrem, Dewan Minta Aktifkan Pos Tanggap Darurat


AMBON - BERITA MALUKU.
Cuaca ekstrem yang ditandai dengan hujan lebat disertai angin kencang terjadi di sebagian besar wilayah Maluku.


Fenomena alam ini kemudian menyebabkan terjadinya bencana yang mengakibatkan patahan di beberapa ruas jalan, diantaranya ruas Trans Seram di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), baik itu Piru - Kairatu maupun Piru-Taniwel.


Tak hanya itu banjir juga meredam wilayah kampung kolam, Waisarisa, Kecamatan Kairatu Barat. 


"Tadi kami sudah melakukan rapat bersama dalam rangka pengawasan kita harapkan kepala satker Reservasi untuk segera mengambil langkah-langkah untuk mengatasi bencana dimaksud," ujar Anggota Komisi III DPRD Maluku, Hatta Hehanussa kepada wartawan di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Kamis (08/05/2024). 


Politikus Gerindra juga mendorong agar Pemerintah dapat mengaktifkan pos-pos tanggap darurat menyangkut infrastruktur.


Hal ini dimaksudkan agar koordinasi penanganan bencana dapat dilakukan secara terpadu, termasuk dalam upaya memperlancar distribusi kebutuhan masyarakat.


"Jangan sampai akses kebutuhan masyarakat terkait bahan pokok bisa terhambat akibat terjadi bencana. Untuk itu kami sangat mengharapkan Pemda, Balai jalan, balai sungai untuk aktifkan kembali satker mereka dilapangan dalam rangka tanggap darurat," pintanya.




Demikianlah Artikel Cuaca Ekstrem, Dewan Minta Aktifkan Pos Tanggap Darurat

Sekianlah artikel Cuaca Ekstrem, Dewan Minta Aktifkan Pos Tanggap Darurat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuaca Ekstrem, Dewan Minta Aktifkan Pos Tanggap Darurat dengan alamat link https://mukimukidi.blogspot.com/2024/05/cuaca-ekstrem-dewan-minta-aktifkan-pos.html