Pj Gubernur Lantik Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Embarkasi Haji Antara Maluku

Pj Gubernur Lantik Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Embarkasi Haji Antara Maluku - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pj Gubernur Lantik Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Embarkasi Haji Antara Maluku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pj Gubernur Lantik Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Embarkasi Haji Antara Maluku
link : Pj Gubernur Lantik Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Embarkasi Haji Antara Maluku

Baca juga


Pj Gubernur Lantik Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Embarkasi Haji Antara Maluku


AMBON - BERITA MALUKU.
Penjabat Gubernur Sadali Ie melantik panitia pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji Embarkasi Haji Antara Maluku tahun 1446 H/2024 M.


Pelantikan panitia sesuai SK Pj Gubernur nomor 287 tahun 2024 diketuai Jumadi Wali, berlangsung di lantai tujuh kantor Gubernur, Kamis (08/05/2024). Turut hadir Pj Ketua TP-PKK Maluku, Nita Bin Umar.


Pj Gubernur dalam sambutannya, mengatakan Ibadah haji merupakan perjalanan ritual yg sangat istimewa, dan memiliki makna hakiki, sehingga panitia ini sangat penting dalam membangun komunikasi dengan pihak lain, agar semua urusan haji dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Untuk itu, ada beberapa harapan Penjabat kepada panitia, yakni Fokus memberikan perhatian ekstra kepada semua jamaah haji, terutama lansia, dengan tidak memperbanyak acara seremonial agar jamaah haji punya waktu untuk beristirahat


Panitia juga harus bersikap disiplin yang tinggi sehingga pelayanan jamaah haji akan lebih baik, dan berkualitas, serta dapat berkerja dengan ikhlas. 


Panitia harus bekerja secara tekun, dengan menjaga kekompakan dan menghindari praktek Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN). 


"Selamat bekerja semoga Allah memenuhi tugas dan pengabdian saudara semua," ucap Sadali.




Demikianlah Artikel Pj Gubernur Lantik Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Embarkasi Haji Antara Maluku

Sekianlah artikel Pj Gubernur Lantik Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Embarkasi Haji Antara Maluku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pj Gubernur Lantik Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji Embarkasi Haji Antara Maluku dengan alamat link https://mukimukidi.blogspot.com/2024/05/pj-gubernur-lantik-panitia.html