Tantowi Yahya Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Duta Besar RI di Selandia Baru!

Tantowi Yahya Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Duta Besar RI di Selandia Baru! - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tantowi Yahya Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Duta Besar RI di Selandia Baru!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tantowi Yahya Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Duta Besar RI di Selandia Baru!
link : Tantowi Yahya Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Duta Besar RI di Selandia Baru!

Baca juga


Tantowi Yahya Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Duta Besar RI di Selandia Baru!

Jakarta, Lensaberita.Net - Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Golkar Tantowi Yahya digadang-gadang akan menjadi Duta Besar bagi Indonesia untuk Selandia Baru. Khabarnya, Presiden Jokowi sudah mengirim surat usulan sejumlah nama Dubes kepada Pimpinan DPR RI, termasuk diantaranya ada nama Tantowi Yahya.

Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis membenarkan adanya surat dari Jokowi tersebut, yang memerintahkan Tantowi Yahya menjadi duta besar Indonesia untuk Selandia Baru itu. Hanya saja, ia mengungkapkan surat tersebut belum sampai kepada Komisi I DPR untuk dibacakan dan nantinya akan dibawa ke badan musyawarah DPR.

"Ya dia akan mengundurkan diri (Tantowi Yahya). Informasi yang saya terima, surat sudah di pimpinan DPR," kata Abdul saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (26/11).

Sementara itu, saat dikonfirmasi langsung perihal hal tersebut, Tantowi Yahya tidak membantah dirinya akan menjadi duta besar Indonesia untuk New Zealand.

"Insya Allah," singkatnya.

Penunjukkan Tantowi Yahya semakin memperlihatkan mesranya Partai Golkar dengan Pemerintah Presiden Jokowi pasca Munaslub di Bali bulan Mei 2016. Setelah menyatakan dukungan kepada pemerintah, Partai Golkar berhasil mendapatkan sejumlah posisi penting di pemerintahan antara lain kursi Menteri Perindustrian yang di duduki Airlangga Hartarto. [src/ts]


Demikianlah Artikel Tantowi Yahya Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Duta Besar RI di Selandia Baru!

Sekianlah artikel Tantowi Yahya Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Duta Besar RI di Selandia Baru! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tantowi Yahya Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Duta Besar RI di Selandia Baru! dengan alamat link http://mukimukidi.blogspot.com/2016/11/tantowi-yahya-ditunjuk-presiden-jokowi.html