Berita Terpercaya-Pesawat Polri Hilang Kontak di Kepulauan Riau

Berita Terpercaya-Pesawat Polri Hilang Kontak di Kepulauan Riau - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terpercaya-Pesawat Polri Hilang Kontak di Kepulauan Riau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Terpercaya-Pesawat Polri Hilang Kontak di Kepulauan Riau
link : Berita Terpercaya-Pesawat Polri Hilang Kontak di Kepulauan Riau

Baca juga


Berita Terpercaya-Pesawat Polri Hilang Kontak di Kepulauan Riau

Berita Terpercaya


Berita Terpercaya- – Pesawat Polri  dengan tipe N 28 Skytruck, No Register P 4201, dilaporkan hilang kontak di perairan Lingga, Kepulauan Riau. Pesawat ini berangkat dari Pangkal Pinang pukul 09.24 WIB, dan estimasi sampai Batam pada pukul 10.58 WIB.
“Pesawat bawa 13 hingga 15 penumpang,” ucap Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Sam Budigusdian, dalam perbincangan dengantvOne, Sabtu, 3 Desember 2016.
Pesawat ini belum ada kontak dengan APP Tanjung Pinang dan juga tidak kelihatan di radar. Dari hasil koordinasi dengan petugas di lapangan, titik koordinat pesawat sesuai data GPS pruno JP32 0"17,246N utara selatan 104"50,261E barat timur.
“Antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka atau pulau Gentar perairan Kabupaten Lingga,” jelas Kapolda.
Untuk mencari pesawat tersebut, Polda berkoordinasi dengan Basarnas dan Polair, serta menginformasikan pada nelayan mengenai koordinat terakhir kontak pesawat yang sedang dalam perjalanan rutin.
Baca Juga: Berita Olahraga


Demikianlah Artikel Berita Terpercaya-Pesawat Polri Hilang Kontak di Kepulauan Riau

Sekianlah artikel Berita Terpercaya-Pesawat Polri Hilang Kontak di Kepulauan Riau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terpercaya-Pesawat Polri Hilang Kontak di Kepulauan Riau dengan alamat link http://mukimukidi.blogspot.com/2016/12/berita-terpercaya-pesawat-polri-hilang.html