LBH: Ada 113 Kasus Penggusuran Paksa Sepanjang Ahok Memimpin, Netizen: Jakarta Butuh Gubernur Baru!

LBH: Ada 113 Kasus Penggusuran Paksa Sepanjang Ahok Memimpin, Netizen: Jakarta Butuh Gubernur Baru! - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LBH: Ada 113 Kasus Penggusuran Paksa Sepanjang Ahok Memimpin, Netizen: Jakarta Butuh Gubernur Baru!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LBH: Ada 113 Kasus Penggusuran Paksa Sepanjang Ahok Memimpin, Netizen: Jakarta Butuh Gubernur Baru!
link : LBH: Ada 113 Kasus Penggusuran Paksa Sepanjang Ahok Memimpin, Netizen: Jakarta Butuh Gubernur Baru!

Baca juga


LBH: Ada 113 Kasus Penggusuran Paksa Sepanjang Ahok Memimpin, Netizen: Jakarta Butuh Gubernur Baru!


[portalpiyungan.co] Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta mencatat ada 113 penggusuran paksa yang dilakukan di Jakarta saat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memimpin.

Pada tahun ini, LBH menerima laporan korban dari penggusuran paksa mencapai 4.120 orang.

Jika ditotal, korban gusuran sudah mencapai 8.145 Kepala Keluarga dan ada 683 unit usaha yang harus rela digusur

Seorang netizen, Lucky J. Subiakto melalui akun twitternya @LuckySubiakto menyampaikan bahwa berdasarkan data yang dimiliki LBH, Jakarta harus mempunyai seorang Gubernur yang baru.

"Jakarta Butuh Gubernur Baru !! LBH :113 kasus penggusuran paksa 8.145 KK dan 6.283 unit usaha," tulisnya, Senin 19 Desember 2016.

Tak hanya itu, ia juga melampirkan sebuah video berisi potongan-potongan kejadian penggusuran yang dilakukan sepanjang tahun 2016.


Demikianlah Artikel LBH: Ada 113 Kasus Penggusuran Paksa Sepanjang Ahok Memimpin, Netizen: Jakarta Butuh Gubernur Baru!

Sekianlah artikel LBH: Ada 113 Kasus Penggusuran Paksa Sepanjang Ahok Memimpin, Netizen: Jakarta Butuh Gubernur Baru! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LBH: Ada 113 Kasus Penggusuran Paksa Sepanjang Ahok Memimpin, Netizen: Jakarta Butuh Gubernur Baru! dengan alamat link http://mukimukidi.blogspot.com/2016/12/lbh-ada-113-kasus-penggusuran-paksa.html