Pertama Bongkar Rahasia Kalahkan Petronas Yang Belum Terungkap! Luar Biasa....

Pertama Bongkar Rahasia Kalahkan Petronas Yang Belum Terungkap! Luar Biasa.... - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertama Bongkar Rahasia Kalahkan Petronas Yang Belum Terungkap! Luar Biasa...., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertama Bongkar Rahasia Kalahkan Petronas Yang Belum Terungkap! Luar Biasa....
link : Pertama Bongkar Rahasia Kalahkan Petronas Yang Belum Terungkap! Luar Biasa....

Baca juga


Pertama Bongkar Rahasia Kalahkan Petronas Yang Belum Terungkap! Luar Biasa....

Jakarta, Lensaberita.Net - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto siang ini menyambangi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya, Jakarta. 

Dwi datang untuk menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) yang akan menjadi landasan kedua belah pihak untuk melaksanakan kerja sama pengembangan ekonomi umat terkait dengan pemanfaatan energi dan pengabdian masyarakat.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto dan Ketua Umum Pengurus Besar NU Said Aqil Siroj di Kantor PBNU Jakarta hari ini.

Di depan Said Aqil dan para pengurus PBNU lainnya, Dwi mengungkapkan bahwa laba Pertamina tahun ini menembus Rp 40 triliun, lebih besar dari laba Petronas.

"Laba Pertamina cukup bagus, tembus di atas Rp 40 triliun tahun 2016. Tahun ini dari sisi laba Pertamina kalahkan Petronas," kata Dwi dalam sambutannya di Kantor PBNU, Jakarta, Rabu (4/1).

Namun, keberhasilan mengungguli Petronas ini hanya sementara. Sebab, aset Pertamina hanya sepertiga aset Petronas. 

"Hanya sementara karena aset Pertamina sepertiga aset Petronas. Untuk sustain maka investasi harus jalan," ucapnya. 

Agar dapat menandingi BUMN perminyakan Malaysia itu, Pertamina harus giat berinvestasi untuk meningkatkan aset. Kata Dwi, kira-kira dibutuhkan dana investasi Rp 1.000 triliun dalam 10 tahun ke depan supaya aset Pertamina naik 2,5 kali lipat.

"10 tahun ke depan dibutuhkan Rp 1.000 triliun, maka kita bisa tingkatkan aset 2,5 kali lipat, harus ada terobosan untuk kalahkan Petronas," ucapnya.

Dana untuk investasi tersebut bisa diperoleh Pertamina melalui sinergi dengan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). 

"Potensinya yaitu dengan sinergi dengan PGN, sinergi dengan SKK Migas," pungkasnya. [src/trc/detikcom]


Demikianlah Artikel Pertama Bongkar Rahasia Kalahkan Petronas Yang Belum Terungkap! Luar Biasa....

Sekianlah artikel Pertama Bongkar Rahasia Kalahkan Petronas Yang Belum Terungkap! Luar Biasa.... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertama Bongkar Rahasia Kalahkan Petronas Yang Belum Terungkap! Luar Biasa.... dengan alamat link http://mukimukidi.blogspot.com/2017/01/pertama-bongkar-rahasia-kalahkan.html