Pemprov Maluku Diminta Koordinasi Kerusakan Infrastruktur Akibat Cuaca Ekstrem

Pemprov Maluku Diminta Koordinasi Kerusakan Infrastruktur Akibat Cuaca Ekstrem - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov Maluku Diminta Koordinasi Kerusakan Infrastruktur Akibat Cuaca Ekstrem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov Maluku Diminta Koordinasi Kerusakan Infrastruktur Akibat Cuaca Ekstrem
link : Pemprov Maluku Diminta Koordinasi Kerusakan Infrastruktur Akibat Cuaca Ekstrem

Baca juga


Pemprov Maluku Diminta Koordinasi Kerusakan Infrastruktur Akibat Cuaca Ekstrem


AMBON - BERITA MALUKU.
Cuaca ekstrem berupa hujan dengan intensitas lebat yang disertai angin kencang beberapa hari lalu mengakibatkan sejumlah rumah rusak. 


Begitu juga infrastruktur jalan dan talud yang hancur akibat diterjang gelombang tinggi di sejumlah wilayah di Maluku.


Untuk itu, Pemerintah Daerah Provinsi Maluku diminta untuk segera melakukan koordinasi terkait kerusakaan dimaksud.  


"Saya berharap Pemprov Maluku melakukan koordinasi untuk mengambil langkah sesuai kebutuhan masyarakat," pinta Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan di rumah rakyat, karang panjang, Ambon, Rabu (20/03/2024).


Dikatakan, salah satu ruas jalan terdampak terdampak cuaca ekstrem, terdapat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, tepatnya di Desa Ilngei - Batu Putih.


Jalan penghubung Kecamatan Wer Maktian, dan kota Saumlaki itu mengalami kerusakan, sehingga perlu dilakukan penanganan serius.


"Kita berharap adanya koordinasi antara pemerintah provinsi Maluku dengan Pemerintah KKT dalam melakukan penangaban lebih lanjut," pintanya.



Demikianlah Artikel Pemprov Maluku Diminta Koordinasi Kerusakan Infrastruktur Akibat Cuaca Ekstrem

Sekianlah artikel Pemprov Maluku Diminta Koordinasi Kerusakan Infrastruktur Akibat Cuaca Ekstrem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov Maluku Diminta Koordinasi Kerusakan Infrastruktur Akibat Cuaca Ekstrem dengan alamat link http://mukimukidi.blogspot.com/2024/03/pemprov-maluku-diminta-koordinasi.html