Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Di Kecamatan TNS

Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Di Kecamatan TNS - Hallo sahabat Muki Mukidi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Di Kecamatan TNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Di Kecamatan TNS
link : Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Di Kecamatan TNS

Baca juga


Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Di Kecamatan TNS


AMBON - BERITA MALUKU.
Seorang nenek ditemukan tak bernyawa kebun pisang warga Negeri Trana, Kecamatan TNS, Kabupaten Maluku Tengah, Senin (25/3/2024).


Korban Robeka Lessu (73) diketahui merupakan warga Lesluru, Kecamatan TNS, ditemukan dalam keadaan terkapar di rerumputan kebun pisang milik Alberto Jasso (51) warga Trana yang berjarak sekitar 40 meter dari rumah saksi.


Seketika itu saksi bergegas kembali ke rumah beritahukan hal tersebut kepada warga dan pihak Polsek Waipia.


Korban rupanya dicari pihak keluarga sejak Jumat (22/3/2024) pasca keluar rumah.


Ini berdasarkan keterangan Feby Lessu (38), menantu korban.


Dijelaskan, korban yang tak lain mertuanya itu keluar dari rumah pada hari Jumat 22 Maret 2024 sekitar pukul 10.00 WIT menuju ke arah hutan untuk mencari kelapa dan sayur. 


Akan tetapi sampai waktu menunjukan pukul 18.00 WIT, korban belum juga pulang. 


"Pihak keluarga bersama warga Negeri Lesluru sudah melakukan pencarian yang di bantu Babhinkamtimbas Negeri Lesluru, akan tetapi tidak ditemukan," jelasnya.


Pencarian dilanjutkan Sabtu (23/3/2024), namun korban tak jua ditemukan sebelum akhirnya Senin pagi pihak keluarga diberitahu oleh warga bahwa korban ditemukan oleh warga Trana di kebunnya.


"Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap korban karena pihak keluarga menerima dengan ikhlas kematian korban yang merupakan takdir dan kehendak Tuhan yang Maha Esa, yang dimuat pada surat penolakan Autopsi," tandasnya.



Demikianlah Artikel Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Di Kecamatan TNS

Sekianlah artikel Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Di Kecamatan TNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kebun Pisang Di Kecamatan TNS dengan alamat link http://mukimukidi.blogspot.com/2024/03/seorang-nenek-ditemukan-tak-bernyawa-di.html